Corporate Social Responsibility

Adiloka Studio hadir untuk masyarakat dengan membuka program Website Gratis untuk masjid dan pondok pesanten sebagai bentuk kontribusi nyata dalam dunia online dan digital. Program CSR Adiloka Studio dilaksanakan secara berkesinambungan dengan partisipasi masyarakat secara langsung. Diharapkan dengan adanya Website Gratis untuk masjid dan pondok pesantren dapat memberikan dampak positif yang nantinya akan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Website dapat dimanfaatkan sebagai sarana informasi dan publikasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh pengurus masjid dan pondok pesantren agar dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat.
Pertanyaan Yang Sering Diajukan

1. Bagaimana caranya mendapatkan Website Gratis?

Bagi pengurus masjid dan pondok pesantren, kami telah memfasilitasi Website Gratis yang .bisa didapatkan dengan mudah. Cukup mendaftar di situs kami www.adiloka.org maka website akan langsung aktif setelah pendaftaran selesai.

2. Apakan akan dikenakan biaya atau tarif pembuatan?

Kami sama sekali tidak mengenakan biaya (100% Gratis) selamanya. Harapan kami dengan adanya website untuk masjid dan pondok pesantren dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat di dunia online.

3. Apakah nama website dapat menggunakan domain sendiri?

Ya. Saat pendaftaran di situs kami www.adiloka.org secara default nama website merupakan subdomain dari situs, contohnya namamasjid.adiloka.org. Namun bagi pengurus masjid atau pengurus pondok pesantren yang menginginkan menggunakan nama domain tersendiri dapat kami bantu untuk mendaftarkannya.

4. Apakan dengan menggunakan nama domain sendiri akan dikenakan biaya?

Untuk pendaftaran nama domain .com, .net, .org atau yang lainnya, kami tidak memungut biaya. Sepenuhnya tagihan pendaftaran nama domain akan ditanggung oleh Adiloka Studio. Sehingga pengurus masjid dan pondok pesantren dapat langsung menggunakan websitenya.

5. Apakah website ada masa aktifnya?

Tidak. Masa aktif website adalah seumur hidup selama perusahaan kami Adiloka Studio masih berdiri.

6. Bagaimana jika mengalami kesulitan atau permasalahan?

Untuk panduan mengelola website sudah kami sertakan di website www.adiloka.org. Namun jika menemukan permasalahan yang sulit ditangani sendiri dapat menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.

Butuh Bantuan?