Tips Mengatur Feed Instagram Professional

admin 18 July 2020 0 Comments

Sosial media merupakan platform yang menjadi ujung tombak promosi produk dari sebuah perusahaan. Salah satun yang paling populer adalah Instagram. Sosial media yang satu ini sangat digemari oleh berbagai kalangan bahkan juga dimanfaatkan berbagai perusahaan untuk membangun brand dan marketing. Instagram dianggap sebagai ladang subur karena melalui platform ini, pengguna bisa mendapat informasi terbaru, gosip up to date, melihat berbagai video tutorial hingga belanja di sana.

Karena mengandalkan tapilan visual, platform ini sering kali membutuhkan daya tarik visual yang baik. Salah satu caranya adalah dengan cara mengatur feed instagram se rapih mungkin untuk menunjukkan identitas produk atau persahaan Anda. Berikut adalah beberapa tips yag dapat dilakukan untuk merapihkan feed Anda.

  1. Menentukan Tema

Mengatur feed Instagram dengan memiliki tema tersendiri akan membuat akun Anda jadi lebih unik bila dibandingkan dengan akun Instagram lain. Misalnya bila memilih tema traveling, sebagian besar isi feed juga berisi tentang traveling. Foto yang diunggah harus rapi dan tidak boleh tampak acak acakan. Sesuakan dengan layout galeri instagram. Pisahkan foto yang mirip agar tidak terlihat membosankan.Semakin expert Anda mengatur post yang berkaitan dengan tema traveling maka feed instagram Anda akan terlihat lebih professional.

2. Memperhatikan Caption

Caption adalah salah satu alternatif untuk membuat feed terlihat profesional dan menarik. Caption yang tepat dapat meraih view dan like yang tinggi. Bila konten fotonya sudah bagus namun caption tidak menarik maka follower akan malas untuk mengikuti akun Anda. Hindari caption yang hoax, galau, ataupun caption lainnya yang tidak menarik. Caption yang buruk akan membuat image akun Anda menjadi buruk pula dimata para followers. Anda bisa menggunakan beberapa quotes untuk caption.

Adiloka Studio menawarkan jasa untuk mengelola akun instagram Anda dengan memastikan kualitas konten sekaligus caption yang menarik untuk membuat calon pembeli memperhatikan produk Anda. Dengan demikian, strategi digital marketing Anda dapat dijalankan dengan optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *