Strategi Content Marketing Ber-SEO

admin 14 September 2020 0 Comments

Dalam membuat Content marketing ber-SEO dan mendapatkan banyak trafik, Kamu bisa menggunakan beberapa cara pikir dalam menulis konten. Bagaimana strategi agar konten berkualitas dan gaya yang konsisten, kamu bisa menggunakan beberapa pedoman buat konten marketing ber-SEO agar jualan laris manis.

1. Gaya Penulisan Content

Gaya penulisan konten adalah tentang bagaimana konten yang kamu buat, Apakah berbeda dengan yang lain atau sama saja. Gaya penulisan konten yang unik akan membuat orang lebih aware terhadap konten kamu. Jika kamu melihat beberapa situs media besar antara tribun dan detik, Jelas mereka memiliki gaya penulisan yang berbeda.

Gaya penulisan konten kamu harus sesuai dengan target market kamu, bisa dikatakan jika gaya penulisan harus mengikuti selera target market. Jika target market kamu adalah para pebisnis maka kamu harus menggunakan gaya bahasa yang singkat, padat dan jelas.

Sedangkan jika target market kamu adalah para anak muda, kamu bisa menggunakan gaya bahasa yang tidak formal dan menyesuaikan selera anak muda. Gaya penulisan konten sangat penting, Karena menjadi tolak ukur bagaimana para pelanggan suka atau tidak dengan konten yang kita buat.

Semakin baik gaya penulisan kamu dan sesuai dengan target market, Maka kamu bisa lebih mudah mendapatkan trafik. Mulai sekarang cobalah berlatih untuk membuat gaya penulisan konten yang sesuai dengan produk dan target market kamu.

2. Struktur Penulisan Konten Marketing

Dalam Panduan Membuat Konten Marketing ber-SEO, Struktur penulisan konten marketing menjadi hal yang terpenting. Perlu diketahui jika struktur penulisan konten berbeda-beda, Maka kamu bisa menggunakan struktur penulisan yang sesuai dengan apa yang kamu mau. Namun, kamu bisa mencoba menggunakan tips menentukan struktur penulisan konten.

Judul, Gunakan judul yang sesuai dengan keyword kamu
Paragraf Introduction, Saat membuat paragraf introduction kamu harus menempatkan keyword kamu di antara 100 karakter pertama.
SubJudul, Kamu bisa menggunakan alternatif keyword pada sub judul atau sesuai dengan point yang akan kamu jelaskan
Paragraf Penjelas, Sebutkan beberapa long tail keyword pada paragraf
Kesimpulan, di paragraf terakhir konten kamu bisa memberikan kesimpulan atas konten yang dibuat, Dan tambahkan keyword konten kamu di dalam paragraf kesimpulan.
Struktur penulisan konten yang baik akan membuat konten kamu lebih mudah untuk dibaca, dan dimengerti oleh pembaca.

3. Menggunakan Server Yang Dikususkan Untuk Konten Marketing

Agar website kamu bisa di terima oleh pembaca lebih cepat dan mesin pencarian google bisa mengindex website kamu. Pastikan kamu juga menggunakan server website yang dioptimalkan untuk website media.

Seperti halnya VPS X dengan performa terbaik dikelasnya. mampu menghandle jutaan traffic yang masuk dengan paket X2 harga cuma 240rb / bln dengan spesifikasi 80 GB SSD Storage, 6 CPU Core, 4 Memory Ram dan Unlimited Bandwidth yang mampu membuat website berita kamu lebih cepat di terima pembaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *